Friday, August 20, 2010

GALAAUUU...

ini bukan hanya sekedar rasa takut yang melanda untuk mencoba menerima.
tetapi hanya karena sekedar rasa itu lah yang perlahan tubuh dari tiap sentuhan dan perilaku..
cuman karena itu, aku sudah sedikit merasakan keperihan saat semua itu perlahan menjadi nyata.
bukan karena aku takut untuk menerima, melainkan rasa takut untuk kehilangan..
mudah sekali kamu, seakan semua itu selayaknya apa yang sering kamu lakukan,
tapi hal itu akan membuat aku mulai berfikir lagi.
apakah dan bagaimana kah cinta itu.
adakah? dan mungkin kah?
tapi apa semua itu kamu rasa hal yg wajar, saat kamu memperlakukan aku tidak semana semestinya.
baru rasanya kemarin kamu mencintai dia, dan hari ini mencoba melupakannya.
akah kah nanti hal itu kembali terulang, 
perasaan itu selalu muncul disaat aku mencoba untuk menerima...
mencoba kembali berpikir jernih untuk mengerti..




"buka pikiran bukan buka hati."
"cinta tidak buta, tapi kitalah yang mencoba menutup mata kita, dan membiarkan kegilaan menutupi nya"
"cinta memang buta, karena kegilaan membuat nya buta, dan dimana ada cinta selalu ada kegilaan.."

No comments:

Post a Comment